Download Template Blogger Viomax Go Responsive SEO Friendly Terbaru

Download Template Blogger Viomax Go Responsive SEO Friendly Terbaru
download template viomax go premium gratis


Buat temen-temen yang sedang mencari template blogger premium yang super keren bisa cobain template viomax go, template blogger yang satu ini memiliki tampilan yang sangat clean, responsive dan kekinian banget.

Dengan warna dasar yang putih dan dipadukan dengan warna biru cerah, membuat template viomax go tampil elegan dan rapih.

Selain itu, template viomax go sangat SEO friendly dan responsive tentunya. Soal speed jangan diragukan lagi, dijamin ngebut siap memanjakan pengunjung blog kamu.

Template blogger ini cocok untuk kamu gunakan disetiap niche blog terutama dengan niche tutorial, teknologi, blog personal semua niche akan cocok menggunakan template ini.

Dan yang lebih wah, viomax go sangat high CTR dan klick cocok banget buat kamu yang bermain adsense, karena pada templata ini sudah disediakan slot iklan yang bisa kamu edit melalui tata letak.

Jadi kamu tidak perlu edit manual melalui Edit HTML, cukup simpel dan lebih efisien.

Untuk kamu yang ingin mengetahui fitur unggulan pada template viomax go bisa lihat pada tabel dibawah ini.

Fitur template viomax go terbaru


Features Availability
Responsive True 
Google Testing Tool Validator True 
Mobile Friendly True 
Dynamic Heading True
Adsense True
Recent Post True
High CTR True
Personal Blog True
2 Column list True
Responsive Ad Slot True
Breadcrumbs True
Top Navigation True
Load More Post True
Search Box True
Social Share Button True
Back to Top Button True
Light Post Colour True
Load More Post True
Custom Contact Form Widget True
Responsive Sitemap Widget True

Gimana sob fiturnya? banyak kan, nah fitur-fitur pada template ini bisa kamu gunakan seluruhnya saat menggunakan template ini sob.

Baut kamu yang penasaran bagaimana tampilan live nya bisa lihat pada link dibawah ini secara langsung.

Bagaimana cara mendapatkan template blog ini gan? gampang banget silahkan hubungi saya pada kontak form yang ada dengan subjek template viomax go

Downnload Template

Demikian ulasan mengenai template viomax go yang bisa saya tuliskan, semoga bermanfaat.

changelog 

v.5.3 (10 Feb 2020)

  • Fix: struktur data bradcrumb error
  • Fix: Header mobile
  • Pembaruan bagian footer
  • Pembaruan size thumbail
  • Perbaikan kecil lainnya
template

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Download Template Blogger Viomax Go Responsive SEO Friendly Terbaru"

Post a Comment

Catatan Berkomentar
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel